Perbedaan Terrible Dan Horrible Serta Contoh Kalimatnya


Apa sih perbedaan terrible dan horrible? Terkadang saya bingung harus pakai kata yang mana. Mungkin beberapa orang pernah mengalami kebingungan memilih antara kata terrible dan horrible, karena selain terdengar mirip di telinga kita, arti kata terrible dan horrible memang sama sama mengarah ke suatu hal yang buruk atau tidak menyenangkan. Namun ini bukan berarti bahwa kata terrible dan horrible memiliki arti yang sama ya, terdapat perbedaan besar dalam hal situasi yang digambarkan dengan kata terrible dan juga horrible, nah jika kita salah memilih penggunaan kata, kita bisa membuat orang lain yang mendengar salah paham terhadap maksud kita. Agar kamu tau dan bisa berhati hati dalam penggunaan kata terrible dan horrible dalam kalimat, ikuti penjelasan kami dalam artikel kali ini. – Bigbanktheories.com

Arti Terrible Dan Arti Horrible

Perbedaan Terrible Dan Horrible

Inilah Perbedaan Antara Terrible Dan Horrible

Buat kamu yang ingin tau arti kata terrible dan juga horrible serta perbedaan penggunaannya dalam kalimat, kali ini kami akan berbagi cara mudah untuk mengingatnya. Jika penjelasan dan cara mudah yang kami bagikan benar benar bermanfaat bagi kamu dalam mengingat perbedaan kata terrible dan horrible, jangan lupa untuk membagikan artikel ini di facebook atau twitter kamu ya, siapa tau teman teman mu yang lain juga membutuhkan info ini. Oke deh langsung saja kita lihat penjelasan tentang penggunaan kata terrible dan horrible dalam kalimat berikut ini.

Terrible = Buruk Sekali

Related: Beda Pengertian Dan Penggunaan Shape Dan Form

Arti terrible adalah : buruk sekali, mengerikan, tidak menyenangkan, sangat payah. Jadi jika kamu ingin mengungkapkan bahwa sesuatu atau sebuah kondisi itu sangat tidak menyenangkan atau sangat buruk, gunakanlah kata “Terrible” ini. Ayo kita coba perhatikan contoh penggunaan kata terrible dalam kalimat berikut ini, dengan begini kita akan bisa mengamati bagaimana sebenarnya pengertian kata terrible itu jika dilihat dalam sebuah kalimat.

Contoh Kalimat Menggunakan Kata Terrible

I am a terrible singer. (dancer/swimmer/actor/painter/etc)

Artinya : Saya adalah penyanyi yang sangat payah/buruk.

I spent too much money for this terrible show.

Artinya : Saya menghabiskan terlalu banyak uang untuk pertunjukan yang sangat buruk/jelek/ payah ini.

That was a terrible idea.

Artinya : Itu adalah ide yang sangat buruk.

Nah gimana sobat sampai disini, sudah semakin jelas ya tentang pengertian terrible dan cara pemakaiannya dalam kalimat. Oke deh sekarang kita lanjutkan ke kata selanjutnya yaitu “Horrible”.

Horrible = Mengerikan

Kata horrible artinya adalah : mengerikan, menyeramkan, menakutkan. Inilah sobat perbedaan antara terrible dan horrible. Kata horrible ini kta gunakan saat kita ingin mengungkapkan suatu kondisi yang bagi kita terasa menyeramkan, menakutkan atau mengerikan. Pernahkah kamu mengalami suatu peristiwa yang menyeramkan? Cobalah bayangkan peristiwa itu, nah peristiwa seperti itulah yang bisa diungkapkan dengan kata horrible ini. Pada bagian ini, kami akan memberikan kamu tips mudah agar kamu selalu ingat perbedaan antara terrible dan horrible. Perhatikan keterangan berikut ini :

Horrible – Horror = Menyeramkan

Apa maksudnya keterangan diatas? Maksudnya adalah, agar kamu mudah mengingat perbedan terrible dan horrible, ingat saja bahwa kata “Horrible” itu mirip dengan kata “Horror”, nah kamu tentunya tau dong kata “Horror”, ya seperti film film horror itu sobat, bagaimana? Lebih mudah kan mengingatnya. Jadi ingat sekali lagi, “Horrible” = “Horror”. Oke deh, kita lanjutkan ke contoh penggunaan kata horrible dalam kalimat ya.

Contoh Kalimat Menggunakan Kata Horrible

What a horrible sight. (dalam sebuah kecelakaan lalu lintas)

Artinya : Alangkah mengerikannya keadaan itu.

It was a horrible dream.

Artinya : Itu adalah mimpi yang menyeramkan.

Bagaimana nih setelah membaca penjelasan dari kami tentang Perbedaan Terrible Dan Horrible Serta Contoh Kalimatnya ? Mudah mudahan kamu jadi bisa mengingatnya dengan mudah ya. Kami akhiri dulu artikel kali ini, semoga penjelasan singkat dari kami bisa bermanfaat bagi kamu, terimakasih kunjungannya, kami mohon maaf jika ada salah kata dalam penjelasan kami dan sampai jumpa lagi.

Simpan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *