Nama Orang Indonesia Yang Memiliki Arti Dalam Bahasa Inggris


Halo, apa kabar temen-temen? Lagi sibuk belajar yaa? Wah, kalau belajar, jangan terlalu serius deh hehehe, nanti otaknya bisa lelah lho. Kali ini saya ingin mengajak temen-temen untuk istirahat sebentar, sambil membaca artikel ringan ini yang akan menghibur temen-temen di sela-sela waktu belajar.

Jagan lupa, temen-temen bisa mengunjungi Bigbanktheories.com kapanpun dan dimanapun untuk bisa mendapatkan artikel-artikel menarik sekaligus menghibur dan bermanfaat untuk membantu temen-temen meningkatkan pengetahuan tentang Bahasa Inggris. Pengatahuan seperti apa sih yang bisa temen-temen dapatkan di bigbanktheories.com? tentunya banyak sekali temen-temen, dan bukan hanya materi pelajaran Bahasa Inggris lho, tapi latihan soal dan informasi unik tentang Bahasa Inggris. Kalau temen-temen sering baca-baca artikel di Bigbanktheories.com, diijamin deh temen-temen enggak akan KuDet (kurang update) hehe.

Sebelumnya, saya pengen tanya nih temen-temen, apakah temen-temen tau arti dari nama kalian? atau, temen-temen pernah kepikiran tidak sebelumnya kalau nama kalian ternyata memiliki makna dalam Bahasa Inggris? Naah, kalau jawabannya belum, berarti temen-temen wajib baca artikel kali ini. Karena artikel kali ini akan membahas tentang nama-nama orang Indonesia yang ternyata sebenernya adalah sebuah kata dalam Bahasa Inggris dan memiliki makna. Siapa tau aja kan nama kamu adalah salah satunya hehehe. Penasaran?? Ayoo simak artikel berikut ini.

Related: Help Your Self – A Self Motivation For English Learner
Nama - Nama Orang Indonesia

Nama Orang Indonesia Yang Memiliki Arti Dalam Bahasa Inggris

Nama-Nama Orang Di Indonesia Yang Memiliki Arti Dalam Bahasa Inggris

Berikut ini sudah saya kumpulkan beberapa nama yang pastinya temen-temen sudah sering mendengarnya sehari-hari. Nama-nama tersebut akan saya tampilkan beserta artinya dalam Bahasa Inggris. Ayo temen-temen perhatikan satu-satu, mungkin saja nama kamu ada dalam daftar ini.

Baron – Orang yang sangat berkuasa atau kaya raya.

Risky – beresiko atau berbahaya.

Rose – Bunga mawar

Yoga – Sebutan untuk gerakan senam atau latihan disiplin mental cara Hindu.

Angel – Malaikat atau bidadari

Ray – Sinar (contohnya seperti x-ray)

Lucky – Mujur atau untung

Jack – Dongkrak

Lily – Bunga bakung

Bobby – Agen polisi

Dahlia – Bunga Dahlia

Daisy – Bunga aster

Merry – Gembira atau sukaria

Adam – Adam (manusia pertama)

Tiara – Perhiasan kepala seperti mahkota kecil

Itulah tadi beberapa Nama Orang Indonesia Yang Memiliki Arti Dalam Bahasa Inggris, semoga temen-temen terhibur setelah membaca artikel kali ini, jadi tidak pusing-pusing belajar terus hehe. Terimakasih sudah mampir lagi ke Bigbanktheories.com, semoga temen-temen senang dengan artikel-artikel di website ini, sampai jumpa di artikel selanjutnya.

7 THOUGHTS ON “Nama Orang Indonesia Yang Memiliki Arti Dalam Bahasa Inggris”


    1. hahaha apa ya, kayaknya nama mas ga berhubungan sama Bahasa Inggris mas, nama asli Indonesia hehe. Thanks udah berkunjung.


  1. baru tau kalo jack itu dongkrak wkwkwk artikel kayak gini menarik banget buat dibaca


    1. hehehe thanks bro 😀


  2. kwkkwk jack itu ternyata dongkrak artinya :v


    1. hehehe iya, punya temen yang namanya jack?



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *