Mengenal Huruf W Dan Cara Pengucapannya Dalam Bahasa Inggris


Selamat sore sobat Zona English For Kids.

Sambil bersantai yuk belajar tentang cara pengucapan huruf W dalam Bahasa Inggris. Dari semua alfabet dalam Bahasa Inggris, ternyata huruf W adalah alfabet dengan cara pengucapan yang paling panjang dibandingkan dengan cara pengucapan huruf yang lain. Temen-temen sudah tau atau mungkin sudah pernah dengar belum tentang cara pengucapan huruf W dalam Bahasa Inggris? Kalau belum, kali ini kakak akan memberitahu caranya. Dalam Bahasa Inggris, huruf W diucapkan dengan bunyi “dabel yu”. Wah kalau mendengar dari bunyinya, seolah-olah mengarah ke huruf U yang jumlahnya ada dua ya temen-temen, mungkin karena bentuk huruf W kadang penulisannya seperti dua buah huruf U yang digabung hehe.

Oh ya, membahas tentang cara pengucapan huruf W dalam Bahasa inggris, pastinya kita juga perlu nih mengenal beberapa kosakata atau vocabulary dalam Bahasa Inggris yang berawalan huruf W. Penasaran kata apa saja dalam Bahasa Inggris yang berawalan huruf W? Langsung saja cek di lembar latihan alfabet yang sudah kakak siapkan dibawah ini. – Bigbanktheories.com

Related: Cara Pengucapan Huruf E Dalam Bahasa Inggris Serta Contohnya

Cara Pengucapan Huruf W Dalam Bahasa Inggris Yang Benar

Gunakanlah lembar latihan dibawah ini untuk membantu temen-temen berlatih menulis huruf dan juga mengenal cara pengucapan huruf W dalam Bahasa inggris.

Alphabet For Kids

English Alphabet W

Terimakasih untuk kunjungannya hari ini, semoga waktu yang temen-temen luangkan untuk membaca artikel tentang Cara Pengucapan Huruf W Dalam Bahasa Inggris ini akan membawa manfaat bagi temen-temen. Baca juga artikel-artikel menarik lainnya yang bisa membantu temen-temen meningkatkan penguasaan Bahasa Inggris. Saya tunggu kunjugannya lagi besok, sampai ketemu di artikel lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *