Mengenal Huruf O Dan Cara Pengucapannya Dalam Bahasa Inggris


Selamat malam temen-temen, selamat datang lagi di Zona English For Kids.

Cara pengucapan alfabet dalam Bahasa Inggris yang akan kita pelajari hari ini adalah tentang huruf O. temen-temen ada yang sudah tau bagaimana cara mengucapkan huruf O dalam bahasa Inggris? Yap bener sekali, cara mengucapkan atau membaca huruf O dalam Bahasa inggris adalah dengan bunyi “ou”, agak sedikit berbeda ya dengan cara pengucapan huruf O dalam Bahasa Indonesia.

Oh ya, membahas tentang huruf O, temen-temen tau nggak kalau ternyata angka “0 (NOL)” dalam Bahasa Inggristerkadang juga dibaca dengan bunyi yang sama dengan huruf O yaitu “ou”. Karena itulah, agen mata-mata terkenal dari Inggris, James Bond dikenal juga dengan julukan “Agent Double Ou Seven” atau yang umum kita kenal dengan James Bond 007 hehe. – Bigbanktheories.com

Related: Belajar Cara Pengucapan Huruf S Dalam Bahasa Inggris

Cara Pengucapan Huruf O Dalam Bahasa Inggris Yang Tepat

Ayoo kita pelajari bersama cara pengucapan huruf O dalam Bahasa Inggris yang benar dan kita cari tau juga kosakata yang berawalan huruf O.

Alphabet For Kids

English Alphabet O

Temen-temen terimakasih ya sudah kembali berkunjung hari ini ke bigbanktheories.com, saya dan rekan-rekan bigbanktheories.com akan berusaha untuk terus memberikan materi-materi menarik seputar Bahasa Inggris bagi pengunjung setia kami. Semoga dengan artikel-artikel yang kami sajikan, temen-temen bisa menggunakannya untuk menambah penguasaan Bahasa Inggris temen-temen semua. Saya tunggu kunjungannya lagi besok ya, sampai jumpa di artikel berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *