Inilah Istilah Seputar Hari Kemerdekaan Dalam Bahasa Inggris


Tiga hari lagi nih kita akan merayakan hari kemerdekaan Indonesia. Hayo sobat semua inget nggak tahun 2016 ini negara kita merayakan hari kemerdekaan yang keberapa? Ya bener banget sobat, tahun ini Indonesia merayakan hari kemerdekaan yang ke-71. Ayo kita kasih ucapan selamat hari kemerdekaan untuk negara kita tercinta ini.

Dalam artikel kali ini kita akan membahas beberapa istilah mengenai hari kemerdekaan dalam Bahasa Inggris yang mungkin belum kamu ketahui sebelumnya. Penting nggak sih mengetahui hal hal atau istilah Bahasa Inggris seputar hari kemerdekaan? Yah sebenarnya penting nggak penting sih hehe. Tapi tidak ada salahnya kan mempelajari dan mengenal istilah istilah baru dalam Bahasa Inggris, terutama tentang hari kemerdekaan yang sebentar lagi akan kita rayakan ini. Mudah mudahan dengan membaca artikel ini penguasaan vocabulary Bahasa Inggrismu akan semakin berkembang dan bisa berguna suatu saat nanti. – Bigbanktheories.com

Hal Hal Seputar Hari Kemerdekaan Di Indonesia

Istilah Seputar Hari Kemerdekaan

Istilah Seputar Hari Kemerdekaan Dalam Bahasa Inggris

Beberapa hal yang akan kita bahas dibawah ini mungkin merupakan hal yang sudah kamu kenal dalam Bahasa Indonesia. Penjelasan yang akan kami berikan mungkin tidak lengkap, jadi jika ada beberapa istilah tentang hari kemerdekaan dalam Bahasa Inggris yang ingin kamu tahu tapi tidak ada penjelasannya dalam artikel ini, silahkan langsung tanyakan di kolom komentar ya. Sekarang, Ayoo tingkatkan pengetahuanmu dengan mempelajari istilah istilah tersebut dalam Bahasa Inggris.

Related: Polite Request Dalam Bahasa Inggris Serta Contoh Kalimatnya

Bahasa Inggrisnya Hari Kemerdekaan – Independence Day

Bahasa Inggrisnya Pengibar Bendera – Flag Raisers

Bahasa Inggrisnya Lagu Kebangsaan – National Anthem

Bahasa Inggrisnya Upacara Bendera – Ceremony / Flag Ceremony

Bahasa Inggrisnya Deklarasi Kemerdekaan (proklamasi) – Declaration of Independence

Bahasa Inggrisnya Inspektur Upacara – Ceremony Inspector

Bahasa Inggrisnya Bendera Negara – National Flag

Bahasa Inggrisnya Tata Tertib Upacara – Order of Ceremony

Bahasa Inggrisnya Pancasila – Pancasila

Bahasa Inggrisnya Peserta Upacara – Audience / Participant of the Ceremony

Bahasa Inggrisnya Pawai 17 Agustus – 17 August Parade

Bahasa Inggrisnya Pernak pernik Hari Kemerdekaan – Independence Day Decorations

Bahasa Inggrisnya Perlombaan 17 Agusuts – 17 August Competition

Nah itulah tadi beberapa Istilah Seputar Hari Kemerdekaan Dalam Bahasa Inggris. Mudah mudahan apa yang kami bagikan kali ini bisa menambah pengetahuan bagi pembaca semua. Ayo kita bersiap siap merayakan HUT RI yang ke-71 pada tanggal 17 Agustus 2016 ini. Selamat hari kemerdekaan 17 Agustus untuk negaraku tercinta Indonesia, semoga dengan bertambahnya usiaku aku bisa memberikan lebih banyak manfaat bagimu negaraku. Dan semoga Indonesia semakin maju, rakyatnya sejahtera, dan jadi negara yang luar biasa. Dirgahayu Indonesia, Merdeka!

Simpan

ONE THOUGHTS ON “Inilah Istilah Seputar Hari Kemerdekaan Dalam Bahasa Inggris”

  1. […] Inilah Istilah Seputar Hari Kemerdekaan Dalam Bahasa Inggris […]


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *