Inilah 7 Cara Kreatif Menyatakan I Love You Yang Berkesan


Jatuh cinta memang mendatangkan beribu perasaan yang sulit di definisikan dengan kata kata. Hati berdebar memompa begitu banyak energy keseluruh tubuh kita dan menggerakkan kita untuk menyatakan perasaan pada orang yang kita sukai. Namun seperti kata pepatah “lidah kaku, otak pun beku” saat kita jatuh cinta, dan ini memang benar adanya. Karena tidak sedikit orang yang sedang jatuh cinta hanya bisa terdiam memandangi si dia disebrang sana yang ternyata sedang terpana memandangimu juga karena tak bisa berkata apa apa. Haha indahnya jatuh cinta.

Anyway, untuk mengawali pagi kita hari ini, kami akan membagikan beberapa ungkapan romantis dan cara yang kreatif dalam menyatakan “I Love You” pada pasangan. Sobat pastinya tidak ingin kan dianggap “garing” atau “krik krik” saat mengungkapkan kata cinta dalam Bahasa Inggris ? Nah untuk itu baca dulu deh ulasan menarik dari kami berikut ini. – Bigbanktheories.com

Kata Kata Romantis Dalam Bahasa Inggris

Cara Kreatif Menyatakan I Love You

Ucapan Kreatif Untuk Menyatakan Cinta Dalam Bahasa Inggris

Sobat, menyatakan cinta memang tidak mudah, terlebih lagi jika kita ingin mengungkapkan kata cinta dalam Bahasa Inggris. Buat kamu yang sedang bingung ingin bilang apa pada pasanganmu, mungkin kamu bisa mencoba beberapa ucapan kreatif berikut ini untuk menunjukkan rasa sayangmu pada si dia. Selamat membaca.

Related: Inilah Istilah Seputar Hari Kemerdekaan Dalam Bahasa Inggris

“I want a lifetime with you.”

Meskipun singkat, kalimat ini bermakna sangat dalam lho sobat. Karena dengan menyatakan ucapan ini pada pasangan, kita menunjukkan harapan kita untuk bisa menjalani kisah cinta berdua untuk waktu yang lama.

“You complete me.”

Makna luar biasa juga terkandung dalam ungkapan yang satu ini. Kita tau bahwa setiap manusia tidak ada yang sempurna, rasa saling melengkapi dalam suatu hubungan bisa menjadi salah satu tingkatan yang tinggi dalam kedekatan hubungan kita dengan seseorang. Seperti kepingan puzzle yang tidak lengkap tanpa potongan lainnya, begitulah dalamnya makna dari ucapan ini.

“You are my everything.”

Eits, jangan berfikir kalau ucapan ini bermakna seperti anekdot kakek nenek yang baru tau setelah tua kalau sang kakek benar benar tidak punya apa apa selain si nenek ya sobat hehe. Dengan menyatakn ini pada pasangan, tersirat makna bahwa, terlepas dari apapun yang aku miliki saat ini, kamu lah yang paling penting bagiku. Pokoknya kamu itu segalanya deh.

“I need you by my side”

Cinta itu ternyata tak sekedar jalan jalan dan foto bareng ya sobat. Namun juga bagaimana upaya kita untuk selalu ada bagi pasangan saat mereka membutuhkan sesuatu. Mengungkapkan ucapan ini pada pasangan akan memberikan rasa penghargaan tersendiri lho bagi pasangan kita, karena mereka akan merasa bahwa kehadiran mereka berguna dan bermakna serta dapat membantumu melewati masa masa sulit dan tantangan yang sedang kamu hadapi. Uuuh so sweet, hehe.

“You are my reason for living.”

Waah, ucapan romantic yang satu ini nih sobat, benar benar luar biasa. Memberikan ucapan ini pada pasangan bisa jadi merupakan penghargaan tertinggi yang bisa kita utarakan lewat kata kata. Karena kita menyadari bahwa hidup merupakan anugrah terbesar dari tuhan untuk kita, jadi jika seseorang itu benar benar menjadi penyemangat dan alasan kita untuk terus menjalani versi terbaik dalam hidup kita, wah orang itu pasti sangat luar biasa sobat.

“I am better because of you.”

Semua orang pasti pernah melakukan kesalahan di masa lalu nya. Sisi kelam dari masa lalu kita tidak jarang menghantui kita dan terus terbawa hingga bertahun tahun lamanya. Namun saat seseorang hadir dan mampu membuat kita mengikhlaskan yang telah terjadi di masa lalu kita dan akhirnya membuat kita bisa move on, melangkah maju kearah yang lebih baik, kita tentunya tidak akan menyianyiakan orang ini. Katakanlah “I am better because of you” padanya, karena selain sebagai bentuk ucapan terimakasih kita kepada pasangan, hal ini juga akan membuat pasangan kita merasa berharga karena telah membawa dampak positif dalam kehidupanmu.

“You match my craziness” atau “You are amazing”

Hal terpenting dalam jatuh cinta tentunya juga terletak di kegembiraan yang kita rasakan saat menghabiskan waktu bersama. Terkadang kita punya kesukaan atau hobi yang begitu mendebarkan jantung saat kita menjalaninya seperti teriak teriak dari atas gedung, menyanyi dengan suara yang sengaja dibikin aneh, foto jelek, hobi ngupil dan agak jorok dan masih banyak yang lainnya yang mungkin bagi orang lain adalah hal yang tidak berguna untuk dilakukan. Nah sobat, pasangan yang bisa melalui waktu bersamamu saat kamu ingin melakukan hal hal gila yang kamu sukai adalah orang yang benar benar keren. Nyatakanlah kegembiraanmu dengan ucapan ini, karena pasanganmu pun akan sangat bahagia saat dia tau bahwa kamu memperhatikan usahanya untuk membahagiakan kamu.

Hmm, masih banyak tentunya ucapan romantis dan gombal dalam Bahasa Inggris yang bisa kamu nyatakan pada pasanganmu. Kamupun bisa berkreasi sendiri dalam membuatnya. Yang perlu kamu ingat saat ingin menyatakan cinta pada pasangan adalah ketulusanmu saat mengungkapkannya, karena sebenarnya seberapa romantis pun kata kata yang kamu ucapkan, namun ketulusan perasaanmu lah yang akan tergambar di wajahmu dan sampai kehatinya. Oke ya sobat, semoga kamu selalu happy, dan jangan lupa ajak teman teman dan pasanganmu untuk belajar Bahasa Inggris di sini juga hehe.

Referensi :

  1. 10 Ways To Say I Love You – http://www.yourdictionary.com/slideshow/10-ways-say-love-you.html – Diakses tanggal 17 November 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *