Contoh Report Text Singkat Tentang Kucing Dan Terjemahannya


Contoh report text tentang kucing yang akan kami tampilkan di bawah ini adalah karangan yang kami susun sendiri dengan informasi yang saat ini sudah bertebaran di internet. Jadi jangan menganggap bahwa inilah yang merupakan report text tentang kucing yang sebenarnya, karena jika kamu sudah mengumpulkan beberapa informasi yang kamu perlukan, kamu pun pasti bisa membuat karangan teks report dalam Bahasa Inggris sendiri di rumah. Jadikanlah contoh report text yang kami sajikan kali ini sebagai panduan saja, karena mungkin saja masih terdapat kekurangan disana sini dalam teks bacaan yang akan kami suguhkan di bawah.

Teks Bahasa Inggris di kali ini merupakan bagian dari 42 Contoh Report Text Singkat Tentang Hewan Beserta Artinya. Ini artinya, selain membahas tentang kucing, kami juga sudah menyediakan beberapa artikel lain yang berisi laporan tentang jenis hewan yang lainnya. Jika sobat sekarang sedang ingin membuat sebuah report text tentang hewan, silahkan baca artikel tersebut terlebih dahulu, siapa tau saja kami sudah menyediakan pembahasan tentang hewan yang sedang kamu cari, selama kamu tidak mencari pembahasan tentang Pikachu, sepertinya ada kemungkinan kamu akan menemukannya dalam artikel tersebut hehe. Selamat membaca. – Bigbanktheories.com

Report Text Bahasa Inggris Tentang Kucing

Contoh Report Text Singkat Tentang Kucing Dan Terjemahannya

Contoh Report Text Tentang Kucing (Cat)

Kucing itu Bahasa Inggris nya “Cat”, yaiyalah anak SD juga tau haha. Penasaran nggak nih sobat informasi apa saja tentang hewan peliharaan berbulu yang satu ini yang bisa kita angkat kedalam sebuah contoh Report Text Bahasa Inggris? Jika iya, silahkan deh langsung saja disimak contoh yang telah kami buat khusus untuk kamu berikut ini, jangan lupa kalau suka dengan artikel nya, share di medsos kamu ya, sangkyuuu.

Related: Contoh Descriptive Text Terbaru Tentang Neymar Dan Artinya

Baca Juga: Penjelasan Lengkap Report Text Terbaru Yang Wajib Kamu Baca

Cat

Cats or as we usually called it as the domestic cat are four-legged carnivorous mammal. Their latin name is Felis catus or Felis silvestris catus. The domestication of cats is believed to have started since ancient Egypt 9,500 years ago. Since that, cats have become humans companion. Nowadays it is the most popular pet in the world and also the second most popular pet in the US and they are often called as the house cats. It is believed that there are more than 70 cat breeds now in the world.

Most cats are furry, only some of them such as Sphynx cat born with less fur on their body. Some cats have a long tail and some others have a short tail. It also has a very flexible body and sharp claws which can be retracted. Usually cats can grow up to 4 to 5 kg in weight and 23 to 25 cm in length, but sometimes it can be smaller or grow even bigger. Their eyes allow them to see in the dark and their ears allow them to hear sound with a high frequency that human could not hear. They are a good solitary hunters who have a really good sense of smell. There are various colors of cats in the world such as white, brown, grey, black, stripes and even multi color. They are a social species and they can make various sound such as mewing, purring, hissing and growling.

Terjemahan Contoh Report Text Tentang Kucing

Kucing

Kucing atau yang biasa kita sebut dengan domestic cat adalah mamalia pemakan daging yang berkaki empat. Nama latin mereka adalah Felis catus atau Felis silvestris catus. Penjinakan kucing dipercaya telah dimulai sejak jaman Mesir kuno 9.500 tahun yang lalu. Sejak saat itu, kucing telah menjadi teman manusia. Saat ini kucing adalah hewan peliharaan paling populer di dunia dan juga hewan peliharaan paling populer kedua di Amerika dan mereka sering dijuluki kucing rumahan. Saat ini diyakini bahwa terdapat lebih dari 70 jenis kucing di dunia.

Sebagian besar kucing itu berbulu, hanya beberapa diantara mereka seperti kucing Sphynx yang terlahir dengan sedikit bulu di tubuhnya. Sebagian kucing memiliki ekor yang panjang dan sebagian lainnya memiliki ekor yang pendek. Hewan ini juga memiliki tubuh yang sangat lentur dan cakar tajam yang bisa dikeluar masukkan. Pada umumnya kucing bisa tumbuh hingga mencapai berat 4 sampai 5 kg dan panjang 23 sampai 25 cm, namun terkadang kucing bisa juga berukuran lebih kecil atau tumbuh lebih besar lagi. Mata mereka memungkinkan mereka untuk melihat dalam kegelapan dan telinga mereka memungkinkan mereka untuk mendengar suara dengan frekwensi tinggi yang tidak bisa didengar oleh manusia. Mereka adalah pemburu tunggal yang baik yang memiliki penciuman yang tajam. Terdapat berbagai warna kucing di dunia seperti misalnya putih, coklat,abu abu, hitam, belang dan bahkan multi warna. Mereka adalah spesies yang sosial dan mereka mampu membuat berbagai suara mulai dari mewing (mengeong), purring (mendengkur), hissing (berdesis) dan growling (menggeram).

Oke deh sobat, itulah tadi contoh report text Bahasa Inggris singkat tentang kucing dan terjemahannya, semoga bermanfaat. Terimakasih telah berkunjung hari ini, sampai ketemu lagi dalam artikel selanjutnya.

Referensi:

  1. Cat – https://en.wikipedia.org/wiki/Cat – Diakses tanggal 20 Oktober 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *