Contoh Descriptive Text Terlengkap Tentang Ricardo Kaka


Halo sobat, apa kamu sedang membutuhkan sebuah contoh descriptive text Bahasa Inggris? Jika iya, kebetulan sekali, karena kali ini kami sudah membuat sebuah contohnya yang membahas tentang pemain sepak bola asal Brasil, Ricardo Kaka. Bintang sepak bola yang saat ini sudah berusia 35 tahun ini dari dulu memiliki begitu banyak fans wanita lho, hal ini wajar saja sih, karena selain jago bermain bola, Kaka juga termasuk pemain sepak bola yang ganteng. Ingin tau ciri fisik apa saja yang akan kami kemas kedalam teks bacaan Bahasa Inggris kali ini? Baca deh selengkapnya contoh descriptive text terlengkap tentang Ricardo Kaka di bawah ini.

Contoh teks Bahasa Inggris yang kami buat kali ini merupakan salah satu artikel dari kumpulan contoh descriptive text tentang pemain sepak bola terganteng yang sudah terkenal ke seluruh penjuru dunia. Jadi, kalau kamu adalah seorang atlit sepak bola dan kamu juga ganteng dan terkenal, mungkin namamu juga ada lho di salah satu artikel kami hehe. Silahkan di baca contoh contoh yang telah kami buat, dan jika ternyata yang kami sajikan belum lengkap, harap bisa dimaklumi ya sobat, karena seperti yang kita ketahui bersama, jumlah pemain sepak bola pria sangat banyak dan bahkan terus bertambah setiap tahunnya, jadi agak sulit juga bagi kami jika harus membuatnya jadi selengkap mungkin. Yang paling penting adalah sobat mendapatkan contoh yang cukup untuk dipelajari sehingga bisa membuat karangan deskriptif teks sendiri nantinya. Sekarang, langsung saja yuk kita simak contoh descriptive text terlengkap tentang Ricardo Kaka berikut ini. – Bigbanktheories.com

Contoh Descriptive Text Terlengkap Tentang Ricardo Kaka

Descriptive Text Tentang Ricardo Kaka

Contoh Descriptive Text Tentang Ricardo Kaka

Ricardo Kaka

Related: Contoh Report Text Singkat Tentang Jerapah Dan Terjemahannya

His full name is Ricardo Izecson dos Santos Leite, but people usually called him as “Kaka” or “Ricardo Kaka”. He is the first son of Mr. Bosco Izecson Pereira Leite and Mrs. Simone dos Santos. He was born in Gama, Federal District, Brazil on 22 April 1982, so his zodiac is Taurus. He is 35 years old by now. There are two versions of story concerning Kaka’s nationality, the first version stated that he is a Brazilian as he was born in Brazil and he also played for Brazil national team in 2001 and 2002. The second version stated that he was given an Italian citizenship on 2007.

His back number is 10, and his position on the field during the match is as an attacking midfielder. His shooting skill is amazing. This skill has attracted some football club to bring him into their team. This opportunity gave him a chance to experience playing for several club such as Sao Paulo, A.C Milan and Real Madrid, before he ended up in his current club, Orlando City. His transfer from A.C Milan to Real Madrid is the third highest transfer fee in Real Madrid history of player transfer for 65 million EUR. Some of his achievements are as follow: FIFA World Cup (2002), UEFA Club Midfielder of the Year (2004-2005), Ballon d’Or (2007), FIFA World Player of the Year (2007), IFFHS World’s Best Playmaker, Onze d’Or, FIFA Club World Cup Golden Ball (2007), Samba d’Or (2008), A.C. Milan Hall of Fame (2010), and many others. His salary is 6.66 million USD (2014).

Ricardo Kaka has an athletic body with the height of 186 centimeters and weight 82 kilogram. Based on the data that I found on the internet, his blood type is probably A or O, no one know for sure. He has fair skin and there is no tattoo on his body. He has upturned eyes and the color is dark brown. His beardless and oval face along with his dark brown and wavy hair make him look calm and handsome. His favorite color is white and his favorite music is gospel music. Besides his activity as football player, he also had a contribution in humanitarian work with the UN in 2004.

Terjemahan Descriptive Text Tentang Ricardo Kaka

Ricardo Kaka

Nama lengkap nya adalah Ricardo Izecson dos Santos Leite, tapi orang orang biasa memanggilnya dengan julukan “Kaka” atau “Ricardo Kaka”. Dia adalah anak laki laki pertama dari bapak Bosco Izecson Pereira Leite dan ibu Simone dos Santos. Dia lahir di Gama, Federal District, Brazil pada tanggal 22 April 1982, jadi zodiac nya adalah Taurus. Dia berusia 35 tahun saat ini. Ada dua versi cerita mengenai kewarganegaraan Kaka, yang pertama menyatakan bahwa dia adalah warga Negara Brazil karena dia lahir di Brazil dan dia juga bermain untuk tim nasional Brazil di tahun 2001 dan 2002. Versi yang kedua menyatakan bahwa dia telah diberikan kewarganegaraan Italia pada tahun 2007.

Nomor punggung nya adalah 10, dan posisi nya di lapangan selama pertandingan adalah sebagai gelandang serang. Keterampilan shooting nya luar biasa. Kemampuan ini telah menarik beberapa klub sepak bola untuk membawanya masuk kedalam tim mereka. Kesempatan ini memberikannya peluang untuk mengalami bermain untuk beberapa klub seperti Sao Paulo, A.C Milan dan Real Madrid, sebelum akhirnya dia berada di klub nya saat ini, Orlando City. Proses transfer nya dari A.C. Milan ke Real Madrid merupakan biaya transfer termahal ke-tiga dalam sejarah transfer pemain di Real Madrid yaitu sebesar 65 juta EUR. Beberapa dari prestasi nya adalah sebagai berikut: FIFA World Cup (2002), UEFA Club Midfielder of the Year (2004-2005), Ballon d’Or (2007), FIFA World Player of the Year (2007), IFFHS World’s Best Playmaker, Onze d’Or, FIFA Club World Cup Golden Ball (2007), Samba d’Or (2008), A.C. Milan Hall of Fame (2010), dan banyak lagi yang lainnya. Gaji nya adalah senilai 6.66 juta USD (2014).

Ricardo Kaka memiliki badan yang atletis dengan tinggi 186 senti dan berat 82 kilogram. Berdasarkan data yang saya temukan di internet, golongan darahnya kemungkinan A atau O, tidak ada yang tau secara pasti. Dia memiliki kulit berjenis fair skin (putih, bersih dan cerah) dan tidak ada tato di badannya. Dia memiliki mata berjenis upturned eyes dan warnanya coklat gelap. Wajahnya yang tak berjanggut dan berbentuk oval dengan rambut hitam berombak miliknya membuat nya terlihat tenang dan ganteng. Warna favoritnya adalah warna putih dan music favoritnya adalah lagu rohani. Selain aktivitas nya sebagai pemain sepak bola, dia juga memiliki peran dalam kegiatan kemanusiaan dengan PBB di tahun 2004.

Oke deh sobat, itulah tadi contoh descriptive text terlengkap tentang Ricardo Kaka. Kami harap sobat tidak mengalami kesulitan ya dalam memahami teks bacaan di atas. Terimakasih banyak atas kunjungannya hari ini, jika kamu masih ada waktu silahkan baca artikel kami yang lain, karena kami masih punya beberapa contoh teks deskriptif tentang pemain sepak bola lainnya. Salah satu yang bisa teman teman pelajari adalah artikel yang baru saja kami terbitkan tadi dengan judul Contoh Descriptive Text Singkat Terbaru Tentang Gerard Pique. Sip ya sobat, kami pamit dulu, sampai jumpa lagi dalam kesempatan lainnya.

Referensi:

  1. Kaka – https://id.wikipedia.org/wiki/Kak%C3%A1 – Diakses tanggal 28 Mei 2017
  2. Eye Shapes: What’s Your Eye Shape? – https://www.beautylish.com/a/vcacj/whats-your-eye-shape – Diakses tanggal 28Mei 2017

2 THOUGHTS ON “Contoh Descriptive Text Terlengkap Tentang Ricardo Kaka”

  1. Upturned eyes itu apa?


    1. Halo Oki, maaf baru sempat membalas komentar mu ya. Tentang upturned eyes, itu jenis mata yang bentuknya mirip seperti almond, kalau diperhatikan ada garis keatas di bagian luar (ke arah pelipis). Kami juga baru mengenal bentuk bentuk mata ini lho saat membuat contoh descriptive text tentang orang seperti yang kamu baca ini, selama ini yang kita kenal bentuk mata itu kalau nggak round (bulat) ya slanted (sipit) hehe, kalau kamu penasaran ingin tau bentuk bentuk mata orang, kami sudah menyediakan link nya di bagian referensi :), atau kamu bisa melihat bentuk almond itu seperti apa di google, mungkin bisa terbayang nantinya seperti apa jenis mata upturned eyes itu. Terimakasih untuk komentarnya ya, kami tunggu kunjunganmu lagi.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *