Contoh Descriptive Text Terbaru Tentang Paul Pogba Si Gurita


Halo sobat, pagi ini kami akan mengawali pertemuan kita dengan membagikan sebuah contoh descriptive text terbaru tentang seorang pemain sepak bola yang sangat hebat dan mendapat julukan unik “Si Gurita”. Sobat tau siapa nama pemain bola yang kami maksud? Ya, tentu saja sobat, ia adalah Paul Pogba sang gelandang dari tim raksasa Manchester United. Taukah kamu, ternyata Pogba mendapat julukan “Polpo Paul” atau dalam Bahasa Inggris nya “Paul the Octopus” ini karena ia memiliki kaki yang panjang dan terlihat seperti tentakel saat dia beraksi di lapangan hijau, unik ya? Penasaran kan informasi apa saja yang akan kami angkat dari biodata football player yang satu ini? Temukan selengkapnya dalam contoh descriptive text terbaru tentang Paul Pogba di bawah ini.

Teks bacaan yang kami sajikan kali ini adalah salah satu sub artikel dari kumpulan contoh descriptive text tentang pemain sepak bola terganteng, tersukses dan terkaya yang berasal dari berbagai klub dan negara. Salah satu alasan kami mengengkat tema pemain sepak bola adalah karena selain kita bisa memperluas wawasan kita di bidang Bahasa Inggris, khususnya untuk mengenal istilah dalam bidang olahraga, kerja keras serta kesuksesan para pemain sepak bola yang luar biasa ini kami harap juga mampu menginspirasi kita semua untuk terus berusaha melakukan yang terbaik dalam hidup kita. Jadi, sudah siapkah kamu belajar dengan maksimal hari ini? Yuk kita buktikan dengan mencoba memahami contoh descriptive text singkat tentang Paul Pogba berikut ini. – Bigbanktheories.com

Contoh Descriptive Text Terbaru Tentang Paul Pogba Si Gurita

Descriptive Text Tentang Paul Pogba

Contoh Descriptive Text Tentang Paul Pogba

Paul Pogba

Related: 30 Contoh Soal Reading Bahasa Inggris Dan Jawabannya

Paul Pogba is considered to be one of the ten most promising young players in Europe. His full name is Paul Labile Pogba. He is one of the richest football player in the world with the salary of 15.08 million GBP (2016), and he is also the most expensive player in the history of Machester United’s player transfer for 105 million EUR which also considered as the world record for transfer fee. He is the third son of Mr. Fassou Antoine Pogba and Mrs. Yeo Pogba. His brothers, Florentin Pogba and Mathias Pogba are also a football player. He was born in Lagny-sur-Marne, France on 15 March 1993. He is 24 years old by now.

His zodiac is Pisces. He start his senior career with Manchester United in 2011 and leave the club to join Juventus F.C. in 2012. His career start to shine during his time in Juventus and he managed to achieve the Golden Boy Award in 2013. He played for the club for 4 years before he returned to Manchester United in 2016 and stay in the club until now. His back number is 6 and primarily he play as central midfielder. Some of his other achievement are: FIFA U-20 World Cup Golden Ball (2013), FIFA World Cup Best Young Player (2014), Bravo Award (2014), UEFA Team of the Year (2015), FIFA FIFPro World XI (2015), Serie A Top Assist-Provider (2015-2016), and many more.

Paul Pogba has an athletic body with the height of 191 centimeters and weight 80 kilogram. He has been described by his club, Manchester United, as a powerful, skillful and creative player. He got a unique nickname “Polpo Paul” meaning “Paul the Octopus” for his long legs that look like tentacles during tackling or running. He is a non-smoker and he doesn’t have any tattoo on his body. His favorite colors are black and white. His skin color is black brown. His face is round and without beard or moustache. He has round eyes and the color is brown. His hair is curly and the color is dark brown.

Terjemahan Descriptive Text Tentang Paul Pogba

Paul Pogba

Paul Pogba dianggap sebagai salah satu dari sepuluh pemain sepak bola muda paling menjanjikan di Eropa. Nama lengkapnya adalah Paul Labile Pogba. Dia merupakan salah satu pemain sepak bola terkaya di dunia dengan gajinya yang senilai 15.08 juta GBP (2016), dan dia juga merupakan pemain termahal dalam sejarah transfer pemain di klub Manchester United dengan nilai 105 juta EUR yang juga dianggap sebagai rekor dunia dalam biaya transfer. Dia adalah anak laki laki ketiga dari bapak Fassou Antoine Pogba dan ibu Yeo Pogba. Saudara laki laki nya, Florentin Pogba dan Mathias Pogba adalah seorang pemain sepak bola juga. Dia lahir di Lagny-sur-Marne, France pada tanggal 15 Maret tahun 1993. Dia berusia 24 tahun saat ini.

Zodiak nya adalah Pisces. Dia memulai karir senior nya bersama Manchester United pada tahun 2011 dan meninggalkan klub itu untuk bergabung dengan Juventus F.C. di tahun 2012. Karir nya mulai bersinar sewaktu dia berada di Juventus dan dia berhasil mendapatkan the Golden Boy Award di tahun 2013. Dia bermain untuk klub ini selama 4 tahun sebelum ia kembali ke Manchester United di tahun 2016 dan tetap dengan klub itu hingga saat ini. Nomor punggung nya adalah 6 dan dia utamanya bermain sebagai gelandang tengah. Beberapa dari prestasinya yang lain adalah: FIFA U-20 World Cup Golden Ball (2013), FIFA World Cup Best Young Player (2014), Bravo Award (2014), UEFA Team of the Year (2015), FIFA FIFPro World XI (2015), Serie A Top Assist-Provider (2015-2016), dan masih banyak lagi.

Paul Pogba memiliki tubuh yang atletis dengan tinggi 191 senti dan berat 80 kilogram. Dia digambarkan oleh klub nya, Manchester United, sebagai seorang pemain yang penuh tenaga, cekatan dan kreatif. Dia mempunyai julukan yang unik yaitu “Polpo Paul” yang berarti “Paul si gurita” untuk kaki panjang nya yang terlihat seperti tentakel saat berlari dan mentackle. Dia bukanlah seorang perokok dan dia tidak memiliki tato sama sekali di tubuhnya. Warna favorit nya adalah warna hitam dan putih. Warna kulitnya adalah hitam coklat. Wajahnya bulat dan tanpa janggut dan kumis. Dia memiliki mata bulat dan warnanya coklat. Rambutnya keriting dan warnanya coklat gelap.

Akhirnya selesai juga contoh descriptive text tentang Paul Pogba kali ini. Bagaimana sobat, bisa dipahami kan teks bacaan yang kami sajikan di atas? Kami harap begitu ya. Nah, sekarang setelah kamu memperhatikan isi teks di atas, bisakah kamu menyimpulkan informasi penting apa saja dari seseorang yang bisa kita masukkan kedalam sebuah descriptive text? Jika kamu bisa, ayo coba tuliskan di buku catatanmu, kemudian gunakan data itu untuk mencoba membuat karangan deskriptif mu sendiri. Terimakasih banyak atas kunjungannya hari ini ya, jangan lupa baca juga artikel kami sebelumnya yang berjudul Contoh Descriptive Text Tentang Buffon Sang Kiper Terbaik. Kami pamit dulu dan sampai jumpa di artikel menarik lainnya.

Referensi:

  1. Paul Pogba – https://en.wikipedia.org/wiki/Paul_Pogba – Diakses tanggal 31 Mei 2017
  2. Paul Pogba 2017: Haircut, Beard, Eyes, Weight, Measurements – http://muzul.com/beauty/paul-pogba/ – Diakses tanggal 31 Mei 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *