Contoh Descriptive Text Singkat Terbaru Tentang Mesut Ozil


Halo sobat, pagi ini kami ingin menampilkan sebuah contoh dari salah satu jenis teks bacaan yang kita pelajari dalam mata pelajaran Bahasa Inggris di sekolah yaitu descriptive text. Contoh descriptive text kali ini akan membahas tentang seorang pemain sepak bola terkenal yang bernama Mesut Ozil. Bagi para Gooners atau fans tim sepak bola Arsenal F.C. tentunya nama Mesut Ozil sudah tidak asing lagi ya. Nah kalau begitu, kamu pengen tau nggak nih bagaimana jadinya saat data diri atau biodata dari sang pemain bintang yang satu ini saat sudah kami kemas kedalam sebuah contoh descriptive text singkat? Kalau iya, baca deh artikel ini sampai selesai.

Descriptive text tentang Mesut Ozil ini kami masukkan juga kedalam salah satu contoh descriptive text tentang pemain sepak bola terganteng yang berasal dari berbagai negara dan juga klub. Jika kamu ingin memperluas wawasanmu seputar Bahasa Inggris sambil mengenal lebih jauh tentang pemain sepak bola idola mu, artikel yang kami sajikan ini cocok banget deh untuk kamu. Karena itu, kami sangat menyarankan kamu membacanya dengan teliti. Kami juga sudah melengkapi teks di bawah ini dengan versi terjemahan nya dalam Bahasa Indonesia, jadi sobat nggak perlu repot deh untuk bisa memahami nya, tapi ingat, tetap usahakan untuk tidak terburu buru ya, perhatikanlah informasi yang ada di dalamnya dengan baik. Sip ya sobat, sekarang ayo kita baca contoh descriptive text terbaru tentang Mesut Ozil berikut ini. – Bigbanktheories.com

Contoh Descriptive Text Singkat Terbaru Tentang Mesut Ozil

Descriptive Text Tentang Mesut Ozil

Contoh Descriptive Text Tentang Mesut Ozil

Mesut Ozil

Related: Pengertian, Jenis, Contoh Advertisement Dalam Bahasa Inggris

Mesut Ozil is my favorite football player. It is his full name, but sometimes I called him Ozil. He is a German football player who was born in Gelsenkirchen, West Germany on 15 October 1988, so his zodiac is Libra. He will be 29 years old this year. He is the son of Mr. Mustafa Ozil and Mrs. Gulizar Ozil. He used to play for several football club such as F.C. Schalke 04, SV Werder Bremen, Real Madrid C.F. , and now he became one of Arsenal best attacking midfielder with the salary of 7.28 million GBP. He is well known as the highest assist provider at both FIFA World Cup (2010) and UEFA Euro (2012).

His back number is 11. His skill and his improvisation as an attacking midfielder allow him to gain an international attention during FIFA World Cup 2010 and made him to be one of the best player during the tournament. He also break a record of the highest fee ever paid for a German player during his transfer to Arsenal. Some of his achievement are as follow: Bundesliga top assists (2009-2010), FIFA World Cup top assists (2010), FIFA World Cup Golden Ball nominee (2010), UEFA Champions League top assists (2010-2011), Arsenal Player of The Season (2015-2016), FIFA Ballon d’Or 13th place (2010).

Mesut Ozil has an athletic body with the height of 183 centimeters and weight 76 kilogram. He has fair skin. His face is oval and without beard. He wears earrings on both ears. His hair is wavy and the color is black. The type of his eyes is considered to be protruding eyes, and the color is brown. There is a lion tattoo on his left upper arm. He is a regular smoker and his favorite color is black. Based on the data that I found on the internet, his blood type is probably AB.

Terjemahan Descriptive Text Tentang Mesut Ozil

Mesut Ozil

Mesut Ozil adalah pemain sepak bola favorit saya. Itu adalah nama lengkapnya, tapi kadang kadang saya memanggilnya dengan sebutan Ozil. Dia adalah seorang pemain sepak bola asal Jerman yang lahir di Gelsenkirchen, Jerman Barat pada tanggal 15 Oktober tahun 1988, jadi zodiak nya adalah Libra. Dia akan berusia 29 tahun pada tahun ini. Dia adalah anak laki laki dari bapak Mustafa Ozil dan ibu Gulizar Ozil. Dia pernah bermain untuk beberapa klub sepak bola seperti F.C. Schalke 04, SV Werder Bremen, Real Madrid C.F. , dan sekarang dia menjadi salah satu gelandang serang terbaik Arsenal dengan gaji 7.28 juta GBP. Dia terkenal sebagai penyedia assists dengan jumlah tertinggi baik di FIFA World Cup (2010) dan UEFA Euro (2012).

Nomor punggung nya adalah 11. Keterampilan nya dan improvisasi nya sebagai gelandang serang membuat dia mendapatkan perhatian internasional selama FIFA World Cup 2010 dan membuat nya menjadi salah satu pemain terbaik selama turnamen itu. Dia juga memecehkan rekor dalam bayaran tertinggi yang pernah diberikan untuk seorang pemain asal Jerman dalam proses transfer nya ke Arsenal. Beberapa prestasi yang diraihnya adalah sebagai berikut: Bundesliga top assists (2009-2010), FIFA World Cup top assists (2010), FIFA World Cup Golden Ball nominee (2010), UEFA Champions League top assists (2010-2011), Arsenal Player of The Season (2015-2016), FIFA Ballon d’Or 13th place (2010).

Mesut Ozil memiliki badan yang atletis dengan tinggi 183 senti dan berat 76 kilogram. Dia memiliki kulit berjenis fair skin. Wajahnya berbentuk oval dan tanpa janggut. Dia memakai anting anting di kedua telinga nya. Rambutnya bergelombang dan warnanya hitam. Jenis mata nya di kategorikan sebagai protruding eyes (kelopak mata tampak jelas), dan warnanya coklat. Terdapat sebuah tato singa di bagian atas lengan kiri nya. Dia adalah seorang perokok aktif dan warna favoritnya hitam. Berdasarkan data yang saya temukan di internet, golongan darah nya kemungkinan adalah AB.

Oke deh sobat, itulah tadi sebuah contoh descriptive text singkat tentang Mesut Ozil sang pemain sepak bola asal Jerman. Terimakasih banyak sudah membaca artikel kami, semoga kamu menyukai nya dan mudah mudahan bermanfaat. Jika kamu sudah memahami poin penting yang bisa kamu tuangkan kedalam sebuah teks deskriptif tentang seseorang seperti yang kami contohkan di atas, berarti kamu sudah siap untuk mengembangkan karanganmu sendiri. Namun jika belum, kami masih ada lho contoh lainnya, baca saja artikel kami sebelum nya yang berjudul Contoh Descriptive Text Singkat Terbaru Tentang Wayne Rooney. Sekali lagi terimakasih untuk kunjungannya, sampai jumpa lagi.

Referensi:

  1. Mesut Ozil – https://en.wikipedia.org/wiki/Mesut_%C3%96zil – Diakses tanggal 29 Mei 2017
  2. Mesut Ozil 2017: Haircut, Beard, Eyes, Weight, Measurements – http://muzul.com/beauty/mesut-oezil/ – Diakses tanggal 29 Mei 2017
  3. Eye Shapes: What’s Your Eye Shape? – https://www.beautylish.com/a/vcacj/whats-your-eye-shape – Diakses tanggal 29 Mei 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *