Contoh Descriptive Text Singkat Terbaru Tentang Hansamu Yama


Halo sobat, siang hari ini kami ingin menampilkan satu lagi contoh descriptive text tentang pemain sepak bola dari Indonesia. Atlit yang akan kami bahas dalam teks Bahasa Inggris singkat kali ini adalah pemain muda Hansamu Yama. Nama pemain sepak bola yang satu ini sempat menjadi trending topik di twitter tahun 2016 kemarin saat ia berhasil membawa semangat pertandingan dalam AFF Suzuki Cup 2016 saat timnas Indonesia berhasil masuk ke babak final. Saat itu, Hansamu Yama sempat menyumbangkan satu gol pada leg pertama pertandingan final antara Indonesia melawan Thailand. Saya pun yang menyaksikan pertandingan itu sempat terharu lho sobat hehe. Karena itu kali ini saya ingin menampilkan contoh descriptive text terbaru tentang Hansamu Yama ini, siapa tau saja ada yang membutuhkannya.

Teks Bahasa Inggris yang kami sajian kali ini juga termasuk kedalam salah satu contoh descriptive text tentang pemain sepak bola terganteng dan terkenal. Beberapa nama pemain bola yang akan sobat temukan dalam artikel tersebut ada yang berasal dari negara lain dan sebagian ada juga yang merupakan pemain sepak bola yang berasal dari Indonesia, salah satunya ya yang akan kita baca di bawah ini. Sekarang, yuk langsung saja kita baca contoh descriptive text singkat tentang Hansamu Yama berikut ini. – Bigbanktheories.com

Contoh Descriptive Text Singkat Terbaru Tentang Hansamu Yama

Descriptive Text Tentang Hansamu Yama

Contoh Descriptive Text Tentang Hansamu Yama

Hansamu Yama

Related: Contoh Descriptive Text Singkat Terbaru Tentang Wayne Rooney

Hansamu Yama is considered to be one of the ten most shining young player in AFF Suzuki Cup 2016. He is an Indonesian football player who was born in Mojokerto, East Java on 16 January 1995. His zodiac is Capricorn and he is 22 years old by now. His full name is Hansamu Yama Pranata. He is the first child of Mr. Puji and Mrs. Endang Riwayati. His back number is 16 and he usually play as a back player or as a midfielder during a match. He start his junior career with SSB Mojokerto Muda in 2010, but in 2011 he joined the SAD Indonesia until he was choosen to be one of the player in Timnas U-19 in 2013. His current club is PS Barito Putera, it is the same club with his teammate during the AFF Cup 2016, Rizky Pora.

Hansamu Yama has an athletic body. His height is 180 centimeters and his weight is 70 kilogram. His skin color is brown. His hair is straight and the color is black. He has an oval face and without beard or moustache. His nose is pointed ans his eyebrow is thin. He has slanted eyes and the color is brown. I think he is very energetic, especially during the match. His favorite food is spicy fried rice.

Terjemahan Descriptive Text Tentang Hansamu Yama

Hansamu Yama

Hansamu Yama dianggap sebagai satu dari sepuluh pemain muda paling bersinar di AFF Suzuki Cup tahun 2016. Dia adalah seorang pemain sepak bola asal Indonesia yang lahir di Mojokerto, Jawa Timur pada tanggal 16 Januari tahun 1995. Zodiak nya adalah Capricorn dan dia berusia 22 tahun saat ini. Nama lengkapnya adalah Hansamu Yama Pranata. Dia adalah anak pertama dari bapak Puji dan ibu Endang Riwayati. Nomor punggung nya adalah 16 dan dia biasanya bermain sebagai seorang bek atau sebagai gelandang selama pertandingan. Dia memulai karir junior nya dengan klub SSB Mojokerto Muda di tahun 2010, tapi pada tahun 2011 dia bergabung dengan SAD Indonesia hingga dia terpilih untuk menjadi salah satu pemain dalam Timnas U-19 pada tahun 2013. Klub nya saat ini adalah PS Barito Putera, itu adalah klub yang sama dengan rekan satu tim nya dalam pertandingan AFF Cup 2016, Rizky Pora.

Hansamu Yama memiliki tubuh yang atletis. Tinggi nya adalah 180 senti dan berat nya 70 kilogram. Warna kulitnya adalah coklat. Rambutnya lurus dan warnanya hitam. Dia memiliki wajah berbentuk oval dan tanpa ada janggut ataupun kumis. Hidungnya mancung dan alis mata nya tipis. Dia memiliki mata yang sipit dan warnanya coklat. Menurut saya dia sangat bersemangat, terutama dalam pertandingan. Makanan favorit nya adalah nasi goreng pedas.

Selesai sudah contoh descriptive text singkat kali ini yang membahas tentang Hansamu Yama. Kami harap dengn versi terjemahan yang kami sediakan sobat akan lebih mudah ya dalam memahami isi teks bacaan di atas. Jika kamu telah membaca contoh yang kami berikan, coba tuliskan di catatanmu data diri apa saja dari sang pemain sepak bola yang kami tampilkan dalam teks deskriptif di atas, setelah itu mudah mudahan kamu akan bisa mengembangkan karangan deskripif mu sendiri. Terimakasih banyak atas kunjungannya hari ini ya sobat, jangan lupa sempatkan untuk membaca sebentar artikel kami sebelumnya yang berjudul Contoh Descriptive Text Singkat Terbaru Tentang Rizky Pora. Sampai jumpa lagi.

Referensi:

  1. Hansamu Yama Pranata – https://id.wikipedia.org/wiki/Hansamu_Yama_Pranata – Diakses tanggal 1 Juni 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *