Contoh Descriptive Text Singkat Tentang Handphone Kesayangan


Contoh descriptive text singkat kali ini membahas tentang sebuah benda yang di jaman ini bisa dikatakan sudah menjadi kebutuhan bagi banyak orang yaitu Handphone kesayangan. Kehadiran alat ini ditangan penggunanya sudah bukan hanya sebagai alat komunikasi saja. Perkembangan fungsi handphone yang saat ini sudah menjadi telepon pintar atau yang kita kenal dengan julukan Smartphone ini sudah lebih mengarah pada fungsi hiburan dan kepuasan pribadi dari para penggunanya. Bagaimana tidak, saat ini jika diukur persentase penggunaannya setiap hari, maka bisa dipastikan waktu yang kita gunakan untuk bermain game di hp maupun menyaksikan vidio atau gambar secara online dan offline jauh lebih banyak dibandingkan dengan waktu kita menggunakan handphone tersebut untuk berkomunikasi. Maka sangat wajar jika saat ini handphone memiliki nilai tersendiri bagi pemiliknya hingga menjadi salah satu benda kesayangannya.

Teks yang saya sajikan di bawah ini termasuk kedalam 15 Contoh Descriptive Text Tentang Berbagai Benda Kesayangan. Saya memilih tema tersebut karena menurut saya sebuah barang favorit akan cenderung lebih mudah untuk dideskripsikan, karena sesuatu yang bisa kita golongkan kedalam benda kesayangan tentu merupakan hal yang sudah kita kenal ciri-ciri nya dengan baik. Jadi, untuk kamu yang saat ini ingin membuat sebuah contoh descriptive text Bahasa Inggris, coba deh kamu baca sebentar kumpulan contoh yang telah ada di website ini, mungkin salah satunya akan memberikan ide untuk kamu. – Bigbanktheories.com

Descriptive Text Bahasa Inggris Tentang Handphone

Contoh Descriptive Text Singkat Tentang Handphone Kesayangan

Contoh Descriptive Text Tentang Handphone

Handphone kesayangan adalah sesuatu yang bisa kita kemas dalam sebuah descriptive text. Kalau sobat penasaran bagaimana caranya mendeskripsikan sebuah handphone, silahkan simak contoh teks yang sudah saya siapkan di bawah ini. Selamat membaca.

Related: Contoh Report Text Pendek Tentang Ikan Koi Beserta Artinya

My Favorite Phone

I have a favorite phone. I bought it last year by using the money that I earn from my job as a writer. It was the second phone that I bought by using my own savings. I have been waiting for two months since its initial introduction on March. Finally it is available at the official store in my town.

My favorite phone is an android based smartphone. The android version is 7.1.2 or it is also known as Android Nougat. It is very reliable for me to play various of recent android-based game such as Mobile Legends and AoV since it is supported by 1.40 GHz Octa-core Max CPU with 3 GB RAM and 32 GB internal memory. Beside that, my phone is also supported by 4100 mAH lithium-ion polymer battery so I can play my favorite games for a long duration without even worry of running out of power. It is also very sophisticated since it is equipped with fingerprint scanner that allow me to unlock the phone quickly by only placing one of my finger on the pad. I always satisfy with the quality of photo taken by this phone because it has 13 MP rear or back camera and 5 MP front camera.

The color of my phone is black. The size (width x height x depth) is 70 x 139.2 x 8.7 millimeters. The total weight of the phone is 150 grams. It is very comfortable to be held with one hand, because it is not too large. The fingerprint scanner pad is located on the back of the phone. It is circular and the place is at the top center next to the rear camera. The back or rear camera is located at the top left on the backside of the phone. There is a flashlight next to the back camera. The phone external speaker is located on the bottom side of the phone along with the USB socket for the charger which located in the middle. The internal speaker of the phone is located on top-middle of the front side of the phone, and next to it is the front camera. The screen is 5 inches with HD quality. I apply a screen protector on it. The size of the screen protector is smaller than the screen, but it covers at least 80% of the screen. There are three action buttons displayed on the bottow side of the screen, they are: menu button, home button and back button.

Terjemahan Contoh Descriptive Text Tentang Handphone

Handphone Kesayanganku

Saya memiliki sebuah handphone kesayangan. Saya membeli nya tahun yang lalu dengan menggunakan uang yang saya dapatkan dari pekerjaan saya sebagai seorang penulis. Itu merupakan handphone kedua yang saya beli dengan menggunakan uang tabungan saya sendiri. Saya telah menunggu selama dua bulan sejak pengenalan pertamanya pada bulan Maret. Akhirnya handphone itu tersedia di toko resmi di kota saya.

Handphone kesayangan saya adalah smartphone berbasis android. Versi android nya adalah 7.1.2 atau itu dikenal juga sebagai Android Nougat. Handphone itu sangat bisa diandalkan bagi saya untuk memainkan berbagai macam game android terbaru seperti Mobile Legends dan AoV karena itu didukung oleh 1.40 GHz Octa-core Max CPU dengan 3 GB RAM dan 32 GB internal memory. Disamping itu, handphone saya juga didukung dengan baterai lithium-ion polymer 4100 mAH jadi saya bisa memainkan game kesayangan saya untuk waktu yang lama tanpa harus takut kehabisan daya. Handphone itu juga sangat canggih karena itu dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang memungkinkan saya untuk membuka handphone itu secara cepat hanya dengan meletakkan satu jari saya pada bantalannya. Saya selalu puas dengan kualitas foto yang diambil dengan handphone ini karena ia memiliki 13 MP kamera belakang dan 5 MP kamera depan.

Warna handphone saya itu hitam. Ukurannya (lebar x tinggi x tebal) adalah 70 x 139.2 x 8.7 milimeter. Berat dari handphone ini adalah 150 gram. Handphone ini sangat nyaman untuk digenggam dengan satu tangan, karena itu tidak terlalu lebar. Bantalan pemindai sidik jari nya terletak di bagian belakang handphone itu. Bentuknya lingkaran dan letaknya di bagian tengah atas bersebelahan dengan kamera belakang. Kamera belakang terletak di bagian kiri atas dari sisi belakang handphone. Ada sebuah lampu flash disebelah kamera belakang. Speaker luar dari handphone ini terletak di bagian bawah handphone bersama dengan soket USB untuk charger yang terletak di bagian tengah. Speaker dalam dari handphone ini terletak di bagian tengah atas dari sisi depan handphone, dan disebelahnya adalah kamera depan. Layarnya berukuran 5 inci dengan kualitas HD. Saya menempelkan pelindung layar di atasnya. Ukuran pelindung layar itu lebih kecil dari layarnya, namun itu paling sedikit menutupi 80% dari layar. Terdapat tiga tombol aksi disajikan dibagian bawah layar, mereka adalah: tombol menu, tombol home dan tombol back.

Oke deh seperti itulah contoh descriptive text singkat tentang handphone kesayangan yang bisa saya sajikan, atas kekurangan dan kesalahan yang ada dalam tulisan di atas saya minta maaf. Silahkan dibaca dan dipahami, saya harap tulisan kali ini juga bermanfaat bagi pembaca semua. Sampai ketemu lagi dan jangan lupa baca juga penjelasan tentang Deverbal Noun Dalam Bahasa Inggris Dan Contohnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *