Cara Pengucapan Huruf U Dalam Bahasa Inggris Serta Contohnya


Selamat pagi semuanya, kembali lagi di Zona English For Kids.

Dalam artikel ini kita akan belajar cara pengucapan huruf U dalam Bahasa Inggris. Ada hal yang menarik nih temen-temen kalau kita membahas cara pengucapan huruf U dalam bahasa Inggris. Apa sih menariknya? hehe temen-temen mungkin sudah tau ya kalau dalam Bahasa Inggris, huruf U dibaca dengan bunyi “yu”, nah karena cara membaca huruf U terdengar seperti kata “you=kamu” akhirnya huruf U sangat sering dipakai sebagai singkatan dari kata “You” terutama saat berkirim SMS. Menariknya lagi nih, di Indonesia tidak sedikit orang yang berkirim SMS dengan menggunakan campuran Bahasa Indonesia dan Inggris, dan tentunya mereka sangat sering menggunakan singkatan, nah cara membaca huruf U yang terdengar sama dengan kata “You” ini sangat sering digunakan ternyata temen-temen.

Nah, sekarang kan temen-temen sudah tau bagaimana cara membaca huruf U dalam Bahasa Inggris, ini saatnya temen-temen untuk menambah kosakata terutama yang berawalan huruf U. Untuk membantu memudahkan temen-temen dalam mempelajari kosakata baru berawalan huruf U, saya sudah siapkan beberapa kata benda beserta gambarnya dalam lembar latihan alfabet dibawah ini. Langsung di download ya temen-temen. – Bigbanktheories.com

Related: Belajar Cara Pengucapan Huruf S Dalam Bahasa Inggris

Cara Membaca Huruf U Dalam Bahasa Inggris Dengan Benar

Ayo temen-temen latih kemampuan kamu dalam mengucapkan kata-kata dalam Bahasa Inggris yang berawalan huruf U berikut ini.

Alphabet For Kids

English Alphabet U

Gimana artikel kali ini temen-temen? mudah-mudahan bisa membuka wawasan dan bisa membantu temen-temen dalam belajar Bahasa Inggris dirumah ya. Terimakasih sudah berkunjung lagi ke bigbanktheories.com hari ini. Selain artikel tentang Cara Pengucapan Huruf U Dalam Bahasa Inggris ini, temen-temen juga bisa menemukan artiklel tentang cara pengucapan alfabet lainnya lho di website ini. Saya tunggu kunjungannya lagi besok ya temen-temen, sampaijumpa di artikel lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *