Cara Pengucapan Huruf R Dalam Bahasa Inggris Serta Contohnya


Selamat siang adik-adik, Selama datang di Zona English For Kids.

Dalam artikel kali ini yang akan kita pelajari adalah cara pengucapan huruf R dalam Bahasa Inggris. Sebelumnya kakak ingin tanya nih, temen-temen tau nggak kalau cara membaca huruf R dalam Bahasa Inggris berbeda dengan Bahasa Indonesia? Bedanya adalah, Dalam alfabet Bahasa Inggris, cara membaca huruf R adalah dengan bunyi “ar”. Sedangkan dalam Bahasa Indonesia cara membaca huruf R adalah dengan bunyi “er”, sedikit ya bedanya hehe, tapi jangan sampai tertukar ya.

Setelah mengetahui cara membaca huruf R dalam Bahasa Inggris, kita juga perlu nih mengenal beberapa kata yang mengandung hrurf R didalamnya, dan melatih pronounciation atau pengucapan kita. Kakak sudah mengumpulkan beberapa kata yang berawalan huruf R dan ditampilkan dalam lembar latihan alfabet dibawah ini. – Bigbanktheories.com

Related: Lembar Latihan Dan Contoh Kata Huruf D Dalam Bahasa Inggris

Cara Membaca Huruf R Dalam Bahasa Inggris Dengan Benar

Seperti biasa ya adik-adik, langsung saja di download lembar latihan alphabet berikut ini dan coba kerjakan dirumah.

Alphabet For Kids

English Alphabet R

Terimakasih sudah sering berkunjung ke bigbanktheories.com. Mudah-mudahan artikel dengan judul Cara Pengucapan Huruf R Dalam Bahasa Inggris ini bermanfaat bagi adik-adik semua. Tetap semangat belajar ya, kami akan berusaha untuk selalu menampilkan materi-materi menarik, mudah dan menyenangkan untuk membantu adik-adik dalam belajar Bahasa Inggris dirumah. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *