Parallel Structure Dengan Conjunction

Penjelasan Tentang Parallel Structure Dalam Grammar


Pernahkah kamu mendengar istilah parallel structure sebelumnya? Mungkin ada beberapa orang sudah tau atau sempat mendengar istilah ini dan mungkin juga ada yang belum pernah sama sekali mendengarnya. Nah, bagi sobat pembaca yang belum pernah mendengar istilah ini, perlu kamu ketahui bahwa parallel structure merupakan sebuah istilah dalam grammar Bahasa Inggris dimana istilah tersebut berkaitan […]

Continue reading
Cara Penggunaan Tanda Kurung Dalam Bahasa Inggris

Penjelasan Dan Penggunaan Tanda Baca Parentheses


Saat belajar Bahasa Inggris, target yang perlu kita capai bukan hanya supaya kita bisa bicara dalam Bahasa Inggris dengan lancar saja, tapi kita juga perlu menguasai kemampuan menulis dengan baik. Bicara tentang kemampuan menulis, tidak hanya vocabulary saja yang berperan, tapi juga pengetahuan kita tentang tanda baca (punctuation) dalam Bahasa Inggris. Jika sobat sudah sempat […]

Continue reading
Participle Adjective ing and ed

Participial Adjective Dalam Grammar Dan Contoh Kalimatnya


Masih ingatkah kamu kemarin kita sempat menyinggung sedikit tentang participial adjective dalam artikel yang membahas tentang participle dan penggunaannya? Nah dalam kesempatan kali ini, kami akan membahas secara lebih rinci mengenai hal itu. Jadi buat sobat yang kemarin sempat penasaran seperti apa participial adjective dalam grammar Bahasa Inggris itu, kami harap artikel kali ini bisa […]

Continue reading
Contoh Kalimat Participle Phrase

Participial Phrase Dalam Grammar Dan Contoh Kalimatnya


Kalau ada yang bertanya tentang participial phrase kamu tau nggak? Hmm mungkin nggak tau ya, tapi kalau yang mereka tanyakan adalah participle phrase gimana? Wah kayaknya bisa kita tebak deh, pasti maksudnya adalah frasa yang berhubungan dengan bentuk participle, ya nggak? Bener banget sobat hehe, nah sobat perlu tau nih participial phrase itu nama lainnya […]

Continue reading