Belajar Cara Pengucapan Huruf L Dalam Bahasa Inggris


Selamat datang lagi adik-adik di Zona English For Kids.

Ayoo kita belajar membaca alfabet dalam Bahasa Inggris lagi. Abjad atau alfabet yang akan kita pelajari hari ini adalah huruf L dan cara pengucapannya dalam Bahasa Inggris. Nah sebelum memulai, ayoo kita ingat lagi tentang alfabet sebelumnya. Masih inget nggak cara membaca huruf “K” dalam Bahasa Inggris? Yaa, betul banget, cara membaca huruf “K” dalam Bahasa Inggris adalah dengan bunyi “kei”, berbeda ya dengan cara membaca huruf K dalam Bahasa Indonesia, kalau dalam Bahasa Indonesia huruf “K” dibaca dengan bunyi “ka”.

Nah, berbeda dengan huruf “K”, huruf “L” dalam Bahasa Inggris cara membcanya sama dengan huruf L dalam Bahasa Indonesia. Cara membaca huruf L dalam Bahasa Inggris adalah dengan bunyi “el”. Wah sama persis ya dengan Bahasa Indonesia, hehe ya sebetulnya hal ini sangat wajar terjadi, karena memang sebenarnya bahasa itu memang saling berhubungan. – Bigbanktheories.com

Related: Mengenal Huruf K Dan Cara Pengucapannya Dalam Bahasa Inggris

Cara Pengucapan Huruf L Dalam Bahasa Inggris Yang Benar

Ayoo temen-temen dan adik-adik langsung dicoba ya lembar latihan alfabet dibawah ini, semoga bermanfaat.

Alphabet For Kids

English Alphabet L

Sampai disini dulu diskusi kita tentang Cara Pengucapan Huruf L Dalam Bahasa inggris. Kalau kakak ada salah kata dan ucapan yang sulit dimengerti kakak mohon maaf hehe. Dan semoga artikel-artikel di bigbanktheories.com ini berguna dan dapat membantu perkembangan penguasaan Bahasa Inggris Adik-adik dan temen-temen semua. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *