Belajar Cara Pengucapan Huruf H Dalam Bahasa Inggris


Halo, ketemu lagi di Zona English For Kids

Kali ini kita akan belajar tentang cara pengucapan huruf H dalam Bahasa Inggris. Bagi temen-temen dan adik-adik yang belum tau bagaimana cara mengucapkan huruf H dengan benar dalam Bahasa Inggris langsung baca saja artikel ini sampai selesai. Setelah membaca artikel ini sampai selesai, kakak yakin adik-adik akan bisa melafalkan huruf H dengan benar dalam Bahasa Inggris.

Cara membaca huruf H dalam Bahasa Inggris memang sangat berbeda dengan Bahasa Indonesia. Dalam Bahasa Indonesia huruf “H” di baca dengan cara menyuarakan bunyi “ha” sedangkan dalam Bahasa Inggris, huruf “H” dibaca dengan cara menyuarakan bunyi “eic”. Sama halnya dengan huruf “G”, didalam kamus, huruf “H” di simbolkan dengan simbol yang kurang dikenal secara umum. Oleh karena itulah, untuk mempermudah adik-adik membacanya jadi kita baca dengan bunyi “eic” saja. – Bigbanktheories.com

Related: Mengenal Huruf O Dan Cara Pengucapannya Dalam Bahasa Inggris

Cara Pengucapan Huruf H Dalam Bahasa Inggris Yang Tepat

Berikut ini sudah kakak siapkan juga lembar latihan yang bisa membantu adik-adik untuk melancarkan kemampuan menulis, sekaligus mengenal alfabet dalam Bahasa Inggris. Silahkan dicoba.

Alphabet For Kids

English Alphabet H

Terimakasih untuk kunjungannya hari ini, semoga temen-temen dan adik-adik suka dengan artikel kali ini. Sampai disini dulu artikel dengan judul Belajar Cara Pengucapan Huruf H Dalam Bahasa Inggris, sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *