Ayo Belajar Cara Mengeja Huruf J Dalam Bahasa Inggris


Selamat sore adik-adik, Selamat datang di Zona English For Kids.

Masih menyangkut dengan materi-materi sebelumnya yaitu tentang alfabet dalam Bahasa Inggris, kali ini kita akan belajar cara mengeja atau mengucapkan huruf J dalam Bahasa Inggris. Nah, sebelum memulai materi kali ini, kakak mau tanya dulu nih sama adik-adik, masih inget nggak bagaimana cara mengeja huruf “I” dalam Bahasa Inggris? Ya, tepat sekali, huruf “I” dalam Bahasa Inggris dibaca dengan bunyi “ai”. Terus, gimana dengan huruf “J”? bagaimana cara mengeja huruf J dalam Bahasa Inggris yang tepat? penasaran sama jawabannya? baca artikel ini sampai selesai ya.

Dalam Bahasa Inggris, huruf “J” dibaca dengan bunyi “jei”. Wah, ternyata agak mirip sama Bahasa Indonesia ya temen-temen. Nah setelah ini pastinya temen-temen dan adik-adik akan lebih mudah mengingat cara membaca huruf J dalam Bahasa Inggris. Setelah mengetahui cara mengejanya, kita juga perlu tau nih, kosakata apa saja dalam Bahasa Inggris yang berawalan dengan huruf J. Beberapa kosakata dengan awalan huruf J sudah kakak kumpulkan dan tampilkan dalam gambar dibawah ini. – Bigbanktheories.com

Related: Belajar Cara Pengucapan Huruf P Dalam Bahasa Inggris

Cara Mengeja Huruf J Dalam Bahasa Inggris Dengan Tepat

Oke adik-adik, silahkan langsung saja di download lembar latihan alphabet berikut ini.

Alphabet For Kids

English Alphabet J

Terimakasih sudah menyempatkan waktu membaca artikel dengan judul Belajar Cara Mengeja Huruf J Dalam Bahasa Inggris ini. Semoga artikel ini bermanfaat bagi temen-temen dan adik-adik. Terimakasih juga kunjungannya hari ini, kakak tungu lagikunjungannya besok, sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *